FAQ (Frequently Asked Question)


Pertanyaan yang berhubungan dengan :

Pendaftaran
  1. Masukkan informasi yang diperlukan dalam Pendaftaran Pendahuluan.
  2. Setelah Pengguna selesai melakukan Pendaftaran Pendahuluan, kami akan mengirimkan pemberitahuan melalui email./li>
  3. Silahkan klik URL yang ada dalam email, dan lanjutkan ke Pendaftaran Utama.
  4. Setelah semua informasi yang diperlukan telah dimasukkan, Pendaftaran Utama selesai.

# Apabila Pengguna tidak menerima email dari kami mengenai pemberitahuan bahwa Pendaftaran Pendahuluan telah berhasil, klik kirim ulang email konfirmasi di halaman login atau klik disini, masukkan kembali email yang dituju dan pastikan email yang Anda masukan benar atau silahkan Hubungi Kami

Keanggotaan akan mengacu kepada Nama pengguna dan alamat email. Pendaftaran ulang dengan menggunakan Nama pengguna dan email yang sama tidak akan bisa dilakukan. Selain itu, kami menghimbau agar 1 user memiliki 1 account. Jika kami mendapati terdapat 1 user dengan account yang berbeda maka kami berhak untuk melakukan penutupan account secara sepihak atau hal lainnya terhadap account tersebut sesuai dengan kebijakan kami.
Keluarga dapat mendaftar menggunakan komputer yang sama, namun setiap anggota keluarga harus mendaftar dengan menggunakan Nama pengguna dan email yang berbeda.
Karena ada kemungkinan kesalahan pada Email yang didaftarkan, lakukan pendaftaran sekali lagi dengan klik kirim ulang email konfirmasi di halaman login atau klik disini, masukkan kembali email yang dituju dan pastikan email yang Anda masukan benar atau silahkan Hubungi Kami
Untuk melakukan pendaftaran, diperlukan klik URL konfirmasi pada email yang diterima user. email untuk mengecek pendaftaran berlaku selama 24 jam. Jika sudah lewat dari masa berlaku, lakukan pendaftaran ulang. Pendaftaran hanya bisa dilakukan dengan mengunjungi alamat website yang terdapat pada email yang diterima pengguna.
Poin awal untuk pendaftaran adalah program yang ditawarkan poin-web secara terbatas dengan memperhatikan syarat-syarat tertentu. Pastikan bahwa Pengguna telah memenuhi syarat untuk mendapatkan Poin tersebut.ukan benar atau silahkan Hubungi Kami
Tidak bisa Log in Silahkan cek beberapa hal dibawah ini :
  1. Nama pengguna, email dan password tidak di input dengan benar
  2. Perhatikan alphabet yang digunakan saat input, menggunakan huruf besar atau kecil.
  3. Cek apakah ada spasi di depan atau di belakang huruf yang diinput
Data Pengguna
Password Pengguna terenkripsi sehingga kami tidak dapat mengetahuinya. Silahkan lakukan pengaturan ulang password disini

# Apabila Pengguna tidak menerima email dari kami mengenai pemberitahuan bahwa Pendaftaran Pendahuluan telah berhasil, klik kirim ulang email konfirmasi di halaman login atau klik disini, masukkan kembali email yang dituju dan pastikan email yang Anda masukan benar atau silahkan Hubungi Kami

Jika ingin berhenti menjadi pengguna poin-web bisa dilakukan disini, tapi poin yang telah anda peroleh akan tidak bisa digunakan.
Informasi yang sudah di daftarkan dapat dirubah disini. Perlu diperhatikan, untuk merubah email atau nomer telepon yang sudah didaftarkan pengguna perlu melakukan aktivasi ulang seperti pada saat awal pendaftaran.
Poin
Setiap misi ada penjelasan nilai Poin yang akan didapatkan & kapan akan diterima ketika pengguna menyelesaikan seluruh proses, Poin yang ditawarkan oleh setiap misi akan berbeda-beda. Pengguna bisa cek pada halaman yang memuat setiap misi, dan poin yang diperoleh bisa dilihat di halaman Buku poin.
1 poin = 1 rupiah
Poin anda akan berlaku selamanya di poin-web, Namun jika anda tidak melakukan Login di poin-web selama lebih dari 6 bulan, maka poin anda akan hangus. poin-web akan memberitahu anda jika anda tidak login sebelum 6 bulan.

Silahkan cek detail poin Anda di halaman Buku poin.
Poin anda akan berlaku selamanya di poin-web, Namun jika anda tidak melakukan Login di poin-web selama lebih dari 6 bulan, maka poin anda akan hangus. poin-web akan memberitahu anda jika anda tidak login sebelum 6 bulan.

Setelah log in, jumlah Poin akan ditampilkan dihalaman utama pada sisi kanan user ID di bagian atas. Detail Poin yang didapat dapat dicek dari halaman Buku poin.
Pada masing-masing misi ada persyaratan yang harus dipenuhi, bila persyaratan tidak terpenuhi maka pengguna tidak akan mendapatkan point. Selain itu, periode untuk mendapatkan point pada setiap misi berbeda-beda. Periode tersebut dijelaskan pada masing-masing halaman misi, mohon dikonfirmasikan setiap akan melakukan misi.
Point dapat diperoleh saat pengguna menyelesaikan misi tertentu (sebagai contoh, mengikuti Quiz harian, pembelian barang atau service, registrasi di partner website, pengisian survey atau review dan aktifitas lainnya ).
Poin yang di kumpulkan di poin-web bisa ditukar dengan produk-produk yang ada di partner kami di poin-web, bisa dilihat disini. Untuk kedepan nya poin Pengguna akan bisa di tukar ke uang cash.
Pengguna bisa melakukan penukaran poin bila sudah mencapai batas minimal yang kami tentukan. Pengguna bisa melakukan penukaran pada halaman Tukar poin disini.
Kami akan mengirimkan produk maksimal 12 hari kerja setelah Pengguna melakukan penukaran. Mohon cantumkan alamat jelas pada saat Anda melakukan Penukaran poin agar poin-web tidak terhambat dalam pengiriman.
Minimum penukaran poin di poin-web adalah 15.000 poin. Namun hal ini tergantung dari harga produk dari partner poin-web, bisa dilihat disini
Untuk mengambil poin Daily chance , Anda harus klik link email pengumuman pemenang yang kami kirim 1 hari setelah Anda mengikuti Daily chance, atau pada hari yang sama pada saat Anda di umumkan sebagai pemenang Daily chance di halaman depan poin-web. Jika melewati ketentuan diatas, poin tidak bisa Anda terima.
Poin yang menunggu adalah poin yang akan diberikan setelah proses pengecekan dan persetujuan dari Klien poin-web. poin-web selalu mencantumkan informasi berapa lama Pengguna harus menunggu untuk mendapatkan poin setelah melakukan aktifitas yang ditentukan, Mohon dipahami dengan baik.